Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Nasional, Bassam Kasuba Berkomitmen Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi Dan UMKM Halsel.

Editor: LidikPost author photo

HALSEL, Lidikpost.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut),  Hasan Ali Bassam Kasuba menerima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia oleh Media TEMPO.

Bassam Kasuba dianugerahi penghargaan   Kategori keberhasilan dalam membangun Perekonomian dan dan peningkatan UMKM Daerah.

Menteri Dalam Negeri melalui Sekjen Kemendagri, Tomsi Tohir menyerahkan langsung penghargaan apresiasi oleh majalah tempo. Penyerahan dilangsungkan  di ruang Floles Hotel Borobudur Jakarta pada Selasa malam (10/9/2024). 

Sebanyak 46 Kepala Daerah di Indonesia  yang dianugerahi penghargaan sebagai tokoh Nasional tahun 2024 versi Media Tempo Group.

Sekretaris Jenderal Kemendagri, Tomsi Tohir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan pemberian penghargaan kepada Kepala Daerah yang masuk jajaran Tokoh Indonesia 2024 ini, sangat membantu Kementerian Dalam Negeri dalam menilai daerah-daerah di Indonesia yang telah berprestasi dalam pembangunan perekonomian dan peningkatan UMKM.

Sementara itu  Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, mengungkapkan rasa  terimakasihnya kepada PT Media TEMPO atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Bupati yang masuk dalam jajaran tokoh nasional 2024. 

" Penghargaan ini tidak hanya bagian dari dedikasi untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Halsel. Akan tetapi  bagian dari motivasi untuk terus mendorong pembangunan di daerah khususnya Perekonomian dan UMKM di Halmahera Selatan, " .(*).


Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini