Srikandi MK-Bisa Beserta Relawan Zona Empat Halut Berbagi Makanan Gratis Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Editor: LidikPost author photo

HALUT, Lidikpost.com - Srikandi MK-Bisa bersama sejumlah Relawan pemenang Dr.Hi Muhammad Kasuba Dan Basri Salama, di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), turun ke jalan  berbagi makanan kepada masyarakat dan pengguna jalan umum.

Pembagian makanan gratis kepada masyarkat umum, yang dilakukan Srikandi MK-Bisa beserta sejumlah relawan ini,  dalam rangka  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 12 Rabiul Awwal yang jatuh di hari Senin 16 September 2024.

Kegiatan ini berlangsung didepan  Posko utama Halut, Desa Togawa Besi Kecamatan Galela Selatan. Jumat (13/9/2024), pagi kemarin.

Ketua Srikandi MK-Bisa Halut, Fariani F Bahmid mengatakan, sebanyak  280 paket makanan dibagikan Srikandi MK-Bisa dan Tim Relawan kepada masyarkat setempat dan pengguna roda dua serta roda Empat.

Kata dia, pembagian makanan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.

" Alhamdulillah dengan spirit Maulid Nabi SAW,  Srikandi MK-Bisa bersama Tim Relawan Zona 4, pagi tadi berbagi makanan kepada masyarkat dan menyasar pengguna jalan raya, bagi pengendara roda dua, roda empat serta anak-anak sekolah yang melewati posko Induk MK-Bisa, " terang Fariani F Bahmid.

Ketua Srikandi dalam kesempatan yang sama berharap, dengan adanya kegiatan pembagian makanan gratis ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pengguna jalan raya. Sehingga, terciptanya hubungan kekeluargaan terhadap sesama menjadi semakin erat.

" Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna ungkapan rasa syukur. Dan sebagai muslim kita ungkapkan rasa syukur kita dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Semoga hal ini bisa memberikan manfaat kepada masyarkat umum, " harapnya. (*). 

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini