Bupati Bassam Kasuba Lantik Pengurus Aslad Halsel.

Editor: LidikPost author photo

HALSEL, LP - Pengurus Asosiasi Angkutan Laut dan Darat ( ASLAD ) Kawasi Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), resmi dilantik Bupati Bassam Kasuba.  Minggu,(15/9/2024).

Kegiatan pelantikan pengurus Aslad di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Halmahera Selatan Ramli Manuy, Kabag OPS Polres Halmahera Selatan, Manajement PT.Harita site Kawasi, Pemerintah desa dan BPD serta tokoh Agama.

Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dalam sambutanya, mengapresiasi pro aktif  generasi Muda Kawasi dalam mendirikan Asosiasi Angkutan Laut dan Darat ( ASLAD ).

" Saya beri apresiasi dan dukungan penuh pada Asosiasi Angkutan Laut dan Darat ( ASLAD ) Kawasi. Pengurus ASLAD  masa bakti 2024-2028, diharapkan terus bersinergi, baik dengan Pemerintah Daerah Halmahera Selatan dalam hal ini Dinas Perhubungan Halmahera Selatan maupun pihak Manajement PT.Harita sebagai perusahan yang beroperasi di desa Kawasi".Ucap Bupati.

Setelah prosesi pelantikan pengurus Aslad oleh Bupati Halmahera Selatan, dilanjutkan dengan penyerahan SK pengurus dan Rekomendasi Dinas Perhubungan Halmahera Selatan pada pengurus harian Aslad untuk masa bakti 2024-2028 oleh Kepala Dinas Perhubungan Halmahera Selatan.

Kadishub Ramli Manuy  saat menyerahkan SK pengurus dan rekomendasi Dinas Perhubungan pada Pengurus, yang di terima langsung oleh Ketua Badan Pertimbangan Aslad, Elias Saroa menitipkan pesan agar Aslad konsisten menjalankan amanat organisasi dengan sebaik-baiknya.

" Mulai hari ini, setelah bapak ibu pengurus Asosiasi Angkutan Laut dan Darat - ASLAD-Kawasi menerima rekomendasi, segera melaksanakan kerja-kerja organisasi sebagimana mestinya " kata Ramli mengakhiri .(Shain).

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini