Gema MK-Bisa Kota Ternate Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan.

Editor: LidikPost author photo

Rapat konsolidasi pemenangan Gema MK-Bisa (Foto:Istimewa).

TERNATE, Lidikpost.com - Ratusan Koordinator Lapangan (korlap) Gema MK-Bisa, Tim pemenangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Maluku Utara, menggelar pertemuan bersama Dr. Muhammad Kasuba dan Basri Salama.

Pertemuan ini dilangsungkan pada Minggu (25/8/2024) malam, di Hotel Boulevard Jl. Sultan M. Jabir Syah No 1-5 Gamalama, Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate Provinsi Maluku Utara.

Rapat melibatkan seluruh Koordinator lapangan Gema MK-Bisa yang tersebar di Kota Ternate, dengan maksud membahas strategi pemenangan.  

Selain itu, Pertemuan yang dipimpin langsung Cawagub Basri Salama ini, membahas pemantapan  konsolidasi tim jaringan dengan melibatkan langsung koordinator setiap keluruhan.

" Pertemuan Gema MK-Bisa dengan Cawagub Basri Salama ini bertujuan, secara bersama-sama menyusun skema pemenangan dalam pergerakan tim tingkat kelurahan menyambut pemilihan nanti, " ujar Wakil Ketua Relawan MK-Bisa Malut Dirman Yoba (25/8).

Ini dilakukan kata dia, agar kedepannya jajaran tim tinggal melakukan koordinasi secara intens dengan teman-teman korlap Gema MK-Bisa di setiap kelurahan. Hal ini dimaksudkan agar kerja-kerja tim jaringan di wilayahnya masing-masing menjadi lebih efektif dan terstruktur.

" Tentunya ini juga merupakan bagian dari prinsip dan perjuangan serta dukungan riil yang ditunjukan setiap korlap  untuk memenangkan pasangan Cagub Cawagub Dr Muhammad Kasuba dan Basri Salama," terangnya.

Sementara itu tambahnya lagi, Antusiasme seluruh korlap Gema MK-Bisa yang mengikuti rapat, mencapai puncak semangat perjuangan memenangkan  pasangan  MK-Bisa.

" Seluruh korlap menilai pasangan MK-Bisa layak didukung dan diperjuangkan karena mumpuni dan pantas Pimpin Maluku Utara.Olehnya itu, Gema MK-Bisa Kota Ternate akan all out berjuang mengawal kerja-kerja pemenangan Dr. Muhammad Kasuba dan Basri salama, " tegasnya mengakhiri.(Shain).

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini